Selasa, 17 Juli 2012

Biodata & Fakta Eunhyuk



Nama: 은혁 / Eun Hyuk
Nama Asli: 이혁재 / Lee Hyuk Jae
Profession: Singer, dancer, DJ and actor
Birthdate: 1986-Apr-04
Height: 177cm
Weight: 58kg
Star sign: Aries
Blood type: O
Talent agency: SM Entertainment
TV Series
Dream High (KBS2, 2011, cameo, ep 13)
Nonstop 6 (MBC, 2005, guest)
Movies
Attack on the Pin-Up Boys (2007)
Trivia
Hobbies: Dancing and sports
KPOP group: Super Junior
DJ for KBS Super Junior Kiss the Radio with Lee Teuk of Super Junior
Fakta;
1. 이혁재 adalah Hangeul untuk Lee Hyukjae. Dan 은혁 untuk Eunhyuk.
2. Lahir pada tanggal 4 April 1986. Tingginya 174. Golongan darahnya O.
3. Di Jepang, ketika member SJ yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika member SJ berkata bahwa dia tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. Member SJ lainnya meminta maaf padanya dan membiarkannya memakan kentang manis dengan air mata di wajahnya.
4. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar dia suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar ? “. Contoh lainnya, eunhyuk pernah pergi ke supermarket dengan membawa uang sekitar 20000-an (dalam rupiah). Kontan aja Eunhyuk mengembalikan sebagian barang yang akan dibeli karena uangnya kurang. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar.
5. Pernah suatu kali, Leeteuk ditanya kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SJ itu siapa ??. dan Leeteuk milih Eunhyuk karena kata Leeteuk, Eunhyuk itu bikin ngiri orang. Sudah pinter nari, pinter nge-RAP, suaranya lumayan, dan tampangnya juga tidak jelek, bahkan dengan melihat mukanya saja, sudah buat orang ketawa.
6. Member SJ pernah menjadi cheerleader pertandingan football. Di jeda istirahat, mereka tampil menghibur penonton. Tiba – tiba ada bola yang menggelinding dekat kaki Eunhyuk. Tanpa basa basi, Eunhyuk menendangnya kea rah penonton. Tapi dia gak nyadar kalau sepatunya juga ikut – ikutan melayang. Salah seorang penonton di tribun menangkap sepatu Eunhyuk dan tidak berniat mengembalikannya. Tapi setelah 3 menit kemudian, dia lagsung melemparkannya lagi pada Eunhyuk.
7. Eunhyuk adalah anggota paling jorok karena jarang mandi. Tapi kamar tidurnya paling rapi.
8. Dulu pada saat nama SJ belum terbentuk, Eunhyuk ingin menamai grup SJ dengan nama “ Prince “ dan sebutan untuk fansnya adalah “ Princess “. Tapi waktu didengar namanya aneh, dan pada akhirnya usulan Eunhyuk ditolak.* kalau fansnya Cewek sih gpp dipanggil princess, nah kalau fansnya Cowok gimana*.
9. Saat Eunhyuk ditanya “ siapa di SJ yang paling sering berkaca di cermin ? “. Lalu dia menjawab “aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘wow, aku tampan sekali’.
10. Temenan sama Junsu DBSK dari kecil.
11. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.
12. Tipe cewek idealnya adalah Emma Watson.
13. Dulu waktu masi muda, Eunhyuk sama Junsu ikut Kontes kecantikan, nah disitu semua pesertanya cowo yang pada jadi cewek.
14. Saat Hangeng pertama kali masuk SJ, Eunhyuk menyatakan dirinya bahwa dia adalah WonBin, jadilah Hangeng memanggil Eunhyuk dengan sebutan “WonBin hyung” selama 3 bulan.
15. Terkenal dengan anggota SJ yang paling jahil dan suka nonton Yadong.
16. Pernah ngejahilin Donghae dengan Junsu, dengan berkata “sekarang kamu berubah” dan Donghae pun sedih dan menangis di kamar mandi.
17. Buah favoritnya adalah strawberry, orange dan gyool. Suka sekali dengan susu strawberry.
18. Anggota SJ yang paling banyak makan.
19. Rapper dan dancer machinenya SJ.
20. Salah satu dari beberapa anggota SJ yang mudah menangis.
21. Suka bermain piano.
22. Cita-cita nya ketika masih kecil adalah pemain bola dan penyanyi.
23. Saat di Jepang, member SJ yang lain sedang membeli es krim dan tiba-tiba Eunhyuk muncul dan membawa banyak permen dan manisan lainnya. Para member berkata bahwa Eunhyuk tidak boleh memiliki semuanya itu. Lalu Eunhyuk menangis dan member lainnya meminta maaf dan mengizinkannya memakan semuanya. Lucunya, Eunhyuk memakan semuanya dengan air mata yang masih mengalir.
24. Mengoleksi siput.
25. Eunhyuk dan Junsu sewaktu kecil bersumpah untuk tidak minum alcohol dan merokok.
26. Eunhyuk gampang tertipu, sering banget dia dibodo2in sama member Suju lainnya.
27. Sekolah tempat Eunhyuk belajar dulu :
Preschool
ByungSuhl
Kindergarten
NeungGohk
Elementary School
HwahSoh High School
HwahGohk High School
28. Sewaktu radio Show, lagi membahas siapa yang punya bibir terbaik. Donghae tiba – tiba ngomong “Eunhyuk kalau bangun tidur”.
29. Sangat protektif pada laptopnya dan tidak membiarkan anggota Suju lainnya menyentuh laptopnya karena takut passwordnya diketahui dan Ia menggantinya sebanyak 6 kali.
30. Karena kurus, dia dipanggil myeol chi artinya “ ikan kecil “.
==" Faktanya ada 66 A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar